Senin, 15 Mei 2017

5 pesona Jawa Tengah yang menawan di Media sosial

Jawa Tengah atau akrab disapa Jawa Tengah memiliki banyak daerah sangat menarik untuk dikunjungi masyarakat. Banyak tujuan wisata yang memanjakan mata untuk melihat pesona Jawa Tengah benar-benar menarik.
Sebagai warga Jawa Tengah Anda guys harus bangga memiliki lusinan atau bahkan ratusan tujuan wisata di Jawa Tengah. Terutama sekarang adalah era globalisasi, di mana segala sesuatu telah mengalami perkembangan jaman semua-dinamis. Salah satunya adalah media sosial yang menjadi fenomena.
Meskipun pesona Jawa Tengah tidak hanya menarik di media sosial, ya! Awalnya atraksi-atraksi di Jawa Tengah benar-benar menarik, benar-benar. Tapi tempat ini dapat lebih terbuka dan lebih yang ada karena tren media sosial.
Kita mulai untuk mengangkat pesona Jawa Tengah dari ibukota Jawa Tengah pertama ya!

1. brawn Canyon

Brawn canyon terletak di Rowosari, Meteseh, Tembalang, Semarang. Benar-benar Brown Canyon bukanlah tempat wisata. Namun karena konsumsi bahan setiap tahun, menjadi Brown Canyon seperti Green Canyon di Amerika.
Tempat ini sangat menarik karena keindahan panorama yang begitu eksotis. Anda dapat selfie atau candid foto di tempat ini karena daya tarik benar-benar menangkap mata. Tempat ini begitu hits dan ada karena banyak media sosial yang mengekspos tempat ini, meskipun Brown Canyon tidak tempat wisata, Anda tahu!
2. Jumog terjun

Air terjun Jumog terletak di desa Berjo, di Berjo, Karanganyar, berdekatan dengan Tawangmangu wisata. Air terjun ini berada di lereng Gunung Lawu. Pesona wisata Jawa adalah jadi menarik mata yang tampak.
Tidak hanya air terjun indah, tapi udara yang sejuk juga membuat Anda merasakan lingkungan di lokasi Curug ini. Wisata air terjun Jumog ini juga tren di media sosial karena panorama indah dan menarik.
3. baru Selo

Selo baru di Boyolali, tempat ini menjadi tempat yang menarik karena antara gunung dan Gunung Merapi Merbabu. Jangan lupa untuk berhenti di sebelah utara dari Selo baru, karena sudah ada pemandangan yang langsung menyajikan keindahan Gunung Merbabu.
Jika cuaca sedang cerah, Anda juga dapat menikmati keindahan Gunung Sumbing dan Sindoro gunung di Barat. Jadi jika Anda beruntung dengan cuaca cerah, Anda bisa mendapatkan panorama menakjubkan dengan kehadiran 4 gunung.

4. kawah Sikidang

Kawah Sikidang terletak di kawasan Dieng, Jawa Tengah memang sangat eksotis dan menarik. Kawah Sikidang memiliki kolam Lumpur dengan diameter sekitar empat meter. Asap putih naik dari Kawah Sikidang seperti seorang putri menari. Anda dapat mengambil foto dan ada dengan teman-teman di kawah ini, Anda tahu!

5. Sawangan Beach

Akhirnya, pesona Jawa Tengah adalah di daerah Pantura, yaitu Sawangan Beach terletak di Sawangan kompleks petualangan. Pesona alam ini pantai tidak diragukan lagi!
Tidak hanya pantai, tetapi tempat ini adalah air terjun Sawangan air yang mengalir ke batu-batu pantai dan putih khas pegunungan. Pesona alam yang benar-benar indah!

Baik 5 pesona Jawa Tengah adalah tren dan ada karena kekuatan media sosial. Fenomena media sosial ini akan menjadi kekuatan komunikasi dan informasi dasar yang selalu virus. Yah, media sosial tidak hanya membuat status eksja aja ya, orang-orang! Dapat lhoh Anda mengangkat pesona wisata di daerah Anda dengan media sosial. Mari kita gunakan media sosial dengan bijaksana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar