Senin, 15 Mei 2017

oleh-oleh khas malang

Souvenir khas pasti akan menyelesaikan perjalanan Anda ketika mengunjungi salah satu kota-kota di Jawa Timur. Tampaknya ada sedikit jika Anda bepergian atau hanya mengunjungi kota Malang hanya pulang dengan tangan kosong. Berbagai macam tangan juga tersedia di setiap sudut kota yang memiliki suhu dingin ini mulai dari makanan untuk kerajinan. Oleh karena itu, Anda tidak akan memiliki kesulitan menemukan apa bernilai mengambil rumah untuk dijual kepada keluarga dan kerabat tersayang Anda. Berikut adalah beberapa toko yang akrab dari kota yang terkenal dengan wisata agro.
1. Apple Malang

Seolah-olah telah bertahan dalam memori bahwa apple adalah ikon dari kota Malang. Karena kontur tanah dan cuaca cukup sejuk, pohon apel berkembang dan menjadi komoditi kota ini. Tidak ada yang salah jika Anda memilih apel sebagai oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang. Anda dapat membelinya dalam berbagai pusat belanja pasar tradisional baik, mal, buah pasar khusus, atau bahkan pkl. Tentang harga yang cukup ramah dan lebih terjangkau dibandingkan dengan apel impor.
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah apel, Anda harus pertama tahu apa jenis apple bahwa banyak di jajakan. Malang apel memiliki dua jenis apel Ana dan Apple Manalagi. Apel apel cenderung memiliki rasa asam segar dengan bentuk oval dan merah. Sementara apple Manalagi rasa manis dengan warna hijau yang cerah dan bentuk bulat. Apakah manis atau masam, tentu saja kembali pada Anda rasa-yang adalah pasti semua baik untuk kesehatan karena mengandung vitamin dan antioksidan.
2. aneka Keripik buah

Jika apel segar makan tempat dan energi untuk membawa, alternatif adalah untuk membawa apple chip. Tentu saja ini apple chip lebih ringan untuk membawa. Selain apple chip, ada juga berbagai Keripik buah lain seperti nangka, melon, salak, rambutan, semangka, dan buah-buahan lainnya. Keripik buah yang oleh-oleh khas murah lucu mana setiap paket keripik dengan harga mulai dari delapan ribu.
Semua Keripik buah tersedia, primadona wisatawan adalah apple keripik dan keripik mangga. Tetapi Anda dapat membeli Keripik buah yang Anda sukai. Tidak sulit untuk menemukan Penjual buah chip, banyak toko-toko hadiah sidled sepanjang jalan. Apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan tentu jumlah tertentu rupiah sebagai alat pembayaran yang sah. Selain itu, tidak ada yang salah untuk Periksa kemasan untuk memastikan apakah chip dalam kasus yang layak untuk makan atau tidak.
3. keripik Tempe dan chip Ceker

Keripik Tempe dan cakar melengkapi baris dari oleh-oleh khas Malang untuk dibawa pulang. Selain buah-buahan, keripik tempe dan cakar yang juga sayang untuk dilewatkan. Diproses dengan sempurna bumbu dan rempah-rempah, chip ini sangat cocok untuk makanan ringan untuk menemani Anda untuk bersantai bersama keluarga atau untuk melayani tamu. Untuk keripik tempe sendirian, ada berbagai varian rasa seperti barbeque, pizza, rumput laut, jagung manis, dan keju. Kampung Sanan adalah pusat produksi keripik tempe terkenal di kota Malang.
4. pia Mangkok

Pia mangkuk adalah souvenir khas selain Keripik buah dan apel. Tidak hanya kota Yogyakarta terkenal dengan kue pianya, Malang juga memiliki mangkuk pia yang menjadi andalannya. Kue kue ini sangat cocok untuk membuat toko karena cukup tahan lama 2 minggu dari periode produksi. Seperti pia secara umum, pia mangkuk ini juga tersedia dalam berbagai rasa seperti kacgi ijo, durian cokelat, keju, dan lain-lain. Anda dapat menemukan salah satu ini disayangkan toko-toko yang menjual berbagai makanan khas kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar