Rabu, 17 Mei 2017

Bukit Mojo wisata yang mengagumkan

BUKIT MOJO, WISATA ALAM YANG BARU DI WILAYAH MANGUNAN
"Menjadi bahagia. Bukan karena segala sesuatu baik, tetapi karena Anda dapat melihat sisi baik dari segala sesuatu. "

Menjadi bahagia dimanapun Anda berada, jangan melihat segala sesuatu dalam pikiran negatif, lihat pada sisi terang. Beuh, gaya bener yaa: p. Halo, kali ini saya akan menceritakan sedikit cerita tentang saya jalan-jalan bersama arselia, anak laki-laki hits sragen yang katanya kurang piknik maka ia selalu ke jogja nginep di rumah untuk diajakin piknik hihi: p. tadi malam Minggu 31 Juli 2016, kami berdua ingin pergi untuk kaki matahari terbit, eh tidak taunya tidak sunrise karena sudah berawan pagi. Hiks sedih. Sebenarnya ini adalah niat kita awal untuk Panguk hanya tetapi karena kita semua satu cara berhenti sejenak berhenti oleh bukit Mojo ini dan Watu Lawang. Cerita ke bukit Panguk sudah dikirim yang hari di sini, Watu fuli

Mojo Hill, mungkin namanya adalah masih terdengar terdengar dan terkenal sebagai Mangunan atau bukit Panguk yang baru saja mulai ngehits. Tapi pemandangan di sini tidak kurang indah Anda tahu. Mojo Hill baru saja diresmikan di sekitar Juli 24, 2016 yang lalu, jadi ini adalah tempat yang masih relatif baru. Tempat wisata ini dikelola bersama oleh masyarakat setempat. Senang sekarang banyak muncul tempat wisata yang dapat membantu sedikit ekonomi penduduk sekitarnya juga. Pemandangan yang ditawarkan di sini adalah daerah mangunan Sungai awan khas dan pemandangan alam bukit hijau hill. Selain itu kami juga dapat menikmati matahari terbit ketika beruntung.
Mojo Hill terletak di Gumelem, Mangunan, Dlingo, Bantul. Rute untuk sampai ke bukit Mojo adalah hampir sama jika Anda ingin pergi ke bukit Panguk, jalan masih searah tetapi akan ada sebuah garpu jika arah ke kiri ke bukit Panguk, kami mengambil jalan ke kanan menuju Bukit Mojo. Dari sini sekitar 1 km masuk melalui jalan desa dan ikuti petunjuk yang ada sampai kemudian untuk bukit Mojo ini. Beberapa jalan masih berbatu dan rusak, jadi Harap berhati-hati yaa, pastikan kendaraan berada dalam kondisi baik, jika ban bocor di sini sulit untuk menemukan ban

Rute dari Jogja: Stasiun Giwangan Bus - jalan Imogiri Timur - belok kiri di al-junction Imogiri - pertigaan belok kanan ke arah Mangunan - langsung mengikuti jalan - Tugu Mangunan berbelok ke kanan menuju orchard Mangunan - jika hak untuk orchard, kemudian belok kiri (lurus) - SD Kanigoro belok sekolah - belok kanan - yang kiri - pertigaan dari Panguk & Mojo, mengambil hak - mengikuti jalan - Mojo Hill.

Setelah tiba di Mojo hill, kami parkir kendaraan kami. Parkir dan biaya di sini adalah masih sukarela. Ketika kami tiba di sini bukit mojo ini tetap tenang, hanya beberapa pengunjung yang datang ke sini. Hal ini juga masih dilakukan pengembangan di sana-sini. Di sini juga terdapat warung yang menyediakan makanan dan minuman, jadi jangan khawatir jika lapar dan Haus deh dapat berhenti dan berbicara sedikit dengan warga. Fasilitas toilet lainnya juga tersedia di sini.
Di bukit Mojo disediakan tiga paviliun / kecil melihat posting yang di Barat, tengah dan Timur hill. Karena ukurannya kecil sehingga perlu berhati-hati ya, tidak berlebihan. Pandangan dari paviliun tiga juga sedikit berbeda. Paviliun Barat kita dapat melihat dengan jelas Oyo sungai dan bukit-bukit di sekitarnya. Platform ini tengah ada adalah pohon di sisi kiri sehingga lebih menarik untuk foto: p. Jika platform Timur ini terbuat dari bambu pagar dan lantai batu, hal ini berbeda dari dua platform kayu lainnya. Selain jembatan di sini adalah juga disediakan Pondok untuk beristirahat dan menikmati pemandangan di sekitar. Ini adalah rasa malu ketika kita suasana inilah Mendung, sehingga kita tidak mampu pandangan indah untuk sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar