Selasa, 23 Mei 2017

tempat menarik di ponorogo

Jika desa Karang Patihan memiliki objek wisata Gunung Beruk yang terkenal dengan rumah pohon, kemudian Jonggol desa kini juga memiliki obyek wisata yang hampir mirip ini dipanggil Watu Pecah.

Akhir-akhir ini kota reog ponorogo memiliki banyak tujuan wisata alam yang baru. Hal ini benar-benar tidak terlepas dari tren orang-orang muda yang ingin melakukan perjalanan wisata ala backpacker.

Pariwisata objek Watu Pecah Jonggol, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo adalah salah satu wisata alam di Ponorogo, dimana lokasi ini menjadi dikenal oleh kerumunan sejak 2016, tepat setelah salah satu kelompok KKN dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo dikelola untuk menjelajahi tempat ini.

Wisata satu ini memiliki nama unik yang Watu Pecah.

Ada yang tahu mengapa wisata alam ini dipanggil watu Wisata pecah??

Ya, ini adalah karena di satu bagian di sekitar obyek ada besar batu, dimana di tengah batu ada celah atau di Jawa bahasa dipanggil watu pecah.

Jika Anda saat ini masih bingung tentang menghabiskan akhir pekan di mana, ada tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengunjungi objek WisataWatu Pecah Jambon untuk menikmati keindahan alam dengan orang-orang terdekat.

Itu tidak sulit untuk menemukan Wisata ponorogo yang baru ini, Anda dapat berkendara perjalanan ke Jonggol desa, Kecamatan Jambon.

Jangan ragu untuk bertanya kepada masyarakat sekitarnya jika memang tengah perjalanan mengalami kebingungan.
Perjalanan indah Watu Pecah Jonggol
Benar-benar apasih yang membuat banyak orang mengunjungi objek wisata yang satu ini? Banyak orang mengunjungi lokasi ini satu alasannya tentu saja karena lokasi ini ada rumah pohon seperti yang ada di Gunung beral karang istirahat.

Tetapi perbedaannya adalah rumah pohon yang ada di Jonggol atraksi ada jembatan disebut "Jembatan cinta" dan digunakan untuk menjadi penghubung antara dua pohon rumah.

Ini adalah di mana tempat yang digunakan oleh pengunjung untuk berselfie ria. Selain itu ada rumah pohon, foto di lokasi wisata Tabah Watu juga akan menjadi lebih menarik berkat gugusan pegunungan yang rapi berbaris seperti suasana.

Selain itu Anda juga dapat mencoba untuk menguji adrenalin dengan menyeberangi jembatan menghubungkan dua pohon rumah.

Jika Anda lelah mengambil gambar di rumah pohon, Anda dapat berhenti sejenak untuk bersantai di Taman bukit Wakwaw.

Tempat ini ada adalah beberapa kursi yang disediakan bagi pengunjung untuk hanya melepaskan kelelahan. Silakan duduk di tempat ini sambil menikmati kegembiraan atau menikmati makanan Anda membawa.

Tidak hanya itu, di Wisata Watu Pecah Jonggol juga camping ground area, dimana lokasi tersebut sedang ke Barat bukit wakwaw.

Jika Anda menghabiskan malam di daerah tanah ini berkemah, Anda dapat menikmati keindahan kota ponorogo cahaya kota seperti di Gunung Pringgitan slahung.

Tidak selesai sampai disini, setelah mata Anda cukup istirahat, keindahnya matahari terbit di Watu Pecah sudah siap untuk Anda nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar