Rabu, 17 Mei 2017

Tempat Liburan untuk Keluarga di Semarang

Eling Bening Tour adalah salah satu tujuan wisata terbaru di Semarang. Tepatnya di Semarang Kabupaten ini terletak di daerah Ambarawa. Seperti yang kita tahu, bahwa di daerah rawa, udara masih sejuk karena masih ada sedikit polusi. Kemudian apa akan kami bertemu di sana. Berikut adalah sedikit info yang dapat tim pengrololan meringkas.

Kawasan wisata Eling Bening memanfaatkan 3 hektar lahan dari total luas 10 hektare. Konsep wisata ini adalah penyediaan obyek wisata keluarga menawarkan keindahan panorama terlengkap di Jawa Tengah. Ya memang, salah satu atraksi-atraksi di objek wisata ini adalah pemandangan alam yang sangat indah. Eling Bening kami akan melihat luas rawa-rawa dan deretan pegunungan yang benar-benar memanjakan mata. Ditambah dengan udara masih sejuk. Kami akan mengingat kebesaran Tuhan melalui ciptaan-Nya.

Fasilitas di Eling Bening Area
Selain pemandangan yang menakjubkan, ini jelas eling tur Bawen menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, Kolam Renang, ruang pertemuan, tempat outbound untuk camping ground. Asiknya kita dapat berenang di kolam renang sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Ada juga area panahan, anak-anak bermain tanah, bukit pelacakan area, tahap upacara, dan menunjukkan sampai flying fox. Jangan khawatir tentang parkir, parkir, dan lebar jalan akses. Jika Anda adalah pasangan yang ingin menikah, di sini juga menyediakan tempat untuk Pre Wedding yang akan menambah keindahan foto. Tapi sayangnya beberapa fasilitas yang masih di bawah konstruksi pada saat tulisan ini dimuat.

Menu masakan Indonesia khas sempurna untuk kita nikmati sambil bersantai untuk menikmati keindahan alam. Beberapa menu disajikan yang meliputi rawon, taliwang ayam goreng, soto, ikan bakar sate, gurame asam manis, beberapa sayuran dan banyak orang lain. Untuk masalah harga makanan yang ditawarkan di restoran Eling Bening yang relatif terjangkau.
Rute menuju Layanan Wisata lokasi Eling Bening
Jika dari Semarang: dari pertigaan terminal Bawen mengambil kursus yang lurus menuju Ambarawa. Setelah lampu lalu lintas, tidak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sisi kiri jalan. Sampai Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tidak terlalu jauh, lokasi Eling Bening ada. Untuk lebih jelasnya dapat melihat peta dengan mengetikkan kata kunci eling jelas.
Harga tiket masuk

Untuk memasukkan wisata baru daerah di Semarang Jawa Tengah adalah pegged di Rp.15.000 per orang dan tiket dapat bertukar minuman. Beberapa tips untuk wisatawan yang ingin mengunjungi bukanlah di sini pada hari libur / akhir pekan karena hits tempat ini akan banyak pengunjung yang akan mengurangi kenyamanan perjalanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar