Selasa, 23 Mei 2017

wisata malam lumajang

Akhir tahun lalu, saya mengambil waktu untuk kembali ke kampung halaman saya, yaitu Lumajang. Meskipun seminggu yang lalu aku kembali ke Lumajang Anda tahu! Mungkin itu begitu merindukan kota kelahiran saya, atau karena aku ingin melihat wajah baru dari Lumajang Town Square?

Yang benar-benar adalah, melihat munculnya Lumajang Town Square.

Ya, tiba-tiba mendengar berita bahwa pemerintah kota Lumajang memperbaiki penampilan Town Square Lumajang sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan kurang lebih 3 bulan yang lalu ketika aku kembali ke rumah, saya telah melihat pagar yang mencakup seluruh area Lumajang Town Square karena sedang direnovasi.

Akhirnya, saya dan dua teman saya, Rhosa dan Sarah, untuk bertemu (untuk waktu yang lama tidak mengumpulkan tiga) serta untuk melihat wajah alun-alun kota Lumajang pagar-pagar telah dihapus. Kami mengumpulkan sekitar 08.00 di rumah saya karena terdekat dengan Lumajang Town Square. Kemudian, sekitar delapan puluh, kami bertiga berjalan ke alun-alun.

Di sana, ternyata bahwa banyak orang yang ingin memotret, diri-ria dengan latar belakang new town square Lumajang. Kami juga tidak ingin kehilangan dengan mereka, yang ingin foto di beberapa kota Lumajang bintik-bintik terbaru.

Sebenarnya, penampilan baru Lumajang Square diresmikan pada 31 Desember 2016 pada malam hari, pas pada malam tahun baru. Tapi Maaf, aku tidak punya waktu untuk foto keindahan Lumajang Town Square di malam hari karena orang-orang yang berkata, pemandangan alun-alun kota Lumajang pada malam bagus BANGET karena ada air mancur dengan LED berwarna-warni lampu bergantian. Mungkin aku akan memberikan update tentang penampilan Lumajang Square di malam hari.

Jadi, saya cerita tentang penampilan baru Lumajang Town Square.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar