Rabu, 24 Mei 2017

tempat piknik di tuban

Wisata putih pasir pantai Remen, pantai ini layak untuk menjadi tujuan wisata bahari yang untuk Anda yang suka kesenangan dan bertravellia. Pantai terletak di desa Remen kec. Jenu kab. Tuban menyajikan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan pantai putih yang cerah dengan belahan yang unik untuk Anda nikmati dengan keluarga, teman atau bahkan orang-orang terkasih. Di sepanjang pantai dan tepi Danau ada pohon-pohon pinus yang melapisi sepanjang pemandangan. Selain pantai pasir putih di Tuban ada juga Boom wisata pantai yang terletak di tengah kota Tuban yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi.

Untuk mencapai tempat White Sands Beach Tour Remen rute ini membawa Anda dapat membuat refrensi referensi,


Rute atau jalur pasir putih tur Kabupaten Tuban Remen Jenu District;

1. jalan untuk wisata pantai pasir putih dari Remen dari Tuban-Jawa Timur.
Dari terminal tuban baru, hanya lurus ke bawah tanah Anda mengikuti jalur pantura menuju Rembang / Semarang masuk distrik jenu. Dalam perjalanan dari terminal Anda akan melewati hutan bakau pusat [utara jalan] lurus lurus, melewati pasar Samudera desa jenu [utara jalan], selanjutnya di tanah maka Anda akan menemukan koramil jenu [Selatan jalan]. Setelah Koramil Jenu Anda akan menemukan persimpangan [pasang surut simpangan] mengambil arah kanan / utara jalan di pantura. Dari sana cukup ikuti sampi jalur jalan utama di persimpangan Al Mubarok Masjid belok kanan langsung melalui desa wawasan sampai terjebak kemudian belok kiri kemudian lurus hingga memasuki desa remen. Sementara mengemudi mencoba sesekali lyric kanan jalan / utara jalan sampai Anda menemukan sebuah garpu yang mengatakan "Arah dari akan ke arah putih pasir Wisata". Jika Anda tidak mengalami tulisan kemudian terus mengikuti jalan utama jalan karena itu masih cukup jauh, atau Anda dapat meminta untuk penduduk yang tinggal di sana, ingat Amsal mengatakan "malu bertanya sesat street". Setelah Anda menemukan garpu yang ditulis [tidak pepatah mengatakan] tetapi "arah akan menuju putih Sandy", dari sana langsung sampai keutara dan Anda tiba di lokasi lokasi White Sands Beach Remen nan indah.


2. jalan untuk White Sands Beach Tour Remen dari arah Semarang - Rembang - Jawa Tengah.
Dari kota langsung Anda hanya mengikuti raya pantura surabaya / tuban melalui perbatasan Jawa Timur-Tengah Jawa hingga desa bulu-kec.bancar kemudian Kecamatan tambak boyo dan kemudian melewati pelabuhan pabrik tuban holcim [utara jalan] lurus hingga pelabuhan Semen Gresik / semen pabrik [utara jalan] indonesia terus mengikuti pantura langsung melalui Industrial Park Tuban [Selatan jalan] terus sekilas di sebelah kanan / utara jalan sampai Anda menemukan sebuah garpu untuk pembangkit listrik pertigaanya nama "telon pereng" [jalan kanan / Selatan jalan sana adalah polisi]. Anda berbelok ke kiri / utara jalan mengikuti jalan sampai beberapa KM mengikuti jalan utama sampai Anda menemukan pertamina dasar dari sana terus mengikuti jalan utama lirik mata Anda meninggalkan jalan / utara jalan atau Anda dapat meminta penduduk yang tinggal di sana, ingat gaes pepatah mengatakan "jika Anda malu bertanya, Anda akan tersesat dalam cara Anda". Setelah Anda menemukan garpu yang berbunyi "Arah masuk menuju putih Sandy", dari sana langsung sampai keutara dan Anda tiba di lokasi White Sands Beach Tour Remen.

3. jalur untuk wisata pantai pasir putih dari Remen dari Jakarta-Jawa Barat
Jika Anda berasal dari Jawa Barat jakarta atau Anda dapat berkendara atau naik transportasi dari Jawa Barat ke Timur jawa atau ke Jawa Tengah. Setelah tiba di Jawa Tengah daerah silakan ikuti rute [2] jalan menuju putih pantai wisata Remen dari arah Semarang - Rembang - Jawa Tengah.

#Rute di atas adalah poin yang penting dari jalan utama yang dapat Anda berikan untuk pasir pariwisata putemen remen, berharap Anda dapat membuat referensi untuk wisata pantai.

Berapa banyak tiket / masuk TARIF White Sands Beach Remen?
Harga untuk memasuki wahana wisata bahari yang tidak gaes mahal, dijamin tidak mengempis saku Anda, hanya dengan membayar biaya parkir + sebagai tiket senilai Rp.2.000 hanya [pada saat tulisan ini] Anda dapat memasukkan dan menikmati panorama alam pasir putih Pantai Amazing. Ada juga banyak penjual minuman, makanan, makanan dan souvenir t-shirt yang membaca "White Sands Beach Remen" bahwa Anda dapat membuat toko atau toko untuk keluarga di rumah.

Untuk Anda tuban penduduk tidak mengakui wong tuban kalo belum dikunjungi pantai pasir putih remen ini. Membuat wisata Anda luar kota atau luar negeri yang suka bepergian ketika Anda mengunjungi kota tuban-east Java tour "pantai pasir putih remen - jenu" adalah layak persinggahan Anda. Selain pantai pasir putih Pantai Remen di kota Tuban ada juga Sowan wisata pantai yang harus Anda kunjungi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar