Rabu, 24 Mei 2017

wisata malam madiun


Alun-alun kota merupakan tempat yang sangat sering dikunjungi. Tempat yang telah digunakan sebagai fasilitas olahraga, tempat pertemuan, atau bazaar. Banyak kota yang menggunakan tempat ini produktif mungkin dan salah satu kota yang menerapkannya adalah Kota Madiun.



Kota Madiun terletak di Provinsi Jawa Timur. Mungkin jika Anda berada di daerah lain, hanya mengfaaatkan square sebagai tempat latihan, tetapi berbeda dari Kota Madiun. Kota telah mengambil keuntungan dari alun-alun sebagai sumber kerumunan perkotaan, misalnya seperti gym, untuk pertemuan atau pengadaan ras, menjadi tempat bagi para pedagang yang menjajakan barang.



Di setiap hari, baik waktu pagi hingga malam tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh warga kota Madiun. Mereka yang menghabiskan waktu mereka hanya untuk menikmati sekitarnya itu masih tampak alami, dan juga ada orang-orang yang menghabiskan waktu ria di sekitar alun-alun. Tempat ini memiliki rumput yang masih hijau dan longgar tanah.

Alun-alun Kota Madiun ini umumnya penuh sesak di malam dan juga menjadi salah satu pusat pemuda di sekitar Madiun. Hampir di sekitar alun-alun terdapat banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan seperti batagor, tahu petis, berbagai macam minuman dan sebagainya, begitu banyak sepeda motor atau mobil diparkir di sini, dan itu membuat jalan-jalan yang kadang-kadang goyah.



Alun-alun Kota Madiun sangat cocok sebagai tempat untuk hang out terutama bagi anak-anak yang suka mencari tempat untuk chatting saat makan makanan murah dan pasti juga akan membangkitkan perekonomian rakyat kecil. Ikon tengah Kota Madiun juga dilengkapi dengan taman kota dan lapangan dan di tengah-tengah ada sebuah pesawat milik Angkatan Udara. Di Selatan alun-alun terdapat patung Kolonel Marhadi. Di Barat adalah Masjid Agung yang merupakan Masjid terbesar di Kota Madiun.
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar